TV

Senin, 15 April 2013

Tips agar blog di berada di page one GOOGLE

 Membuat artikel bukan lagi hal asing dalam dunia blog ini, apalagi untuk berada dalam suatu posisi di mana blog dan artikel tersebut berada tersebut adalah halaman pertama atau page one pertama dari raja search engine, yakni google. Hal ini diperlukan usaha yang sangat keras dan ketekunan. Selain itu, hal ini juga bisa dilakukan dengan berbagai tips- tips berikut ini :

Tips Agar Artikel Blog Berada Di Page One Google

Tips Agar Artikel Blog Berada Di Page One Google

1. Isi artikel murni dari buatan sendiri

Tentu saja, artikel blog yang di dalamnya hanya copy-paste dan copy-paste akan membawa dampak buruk bagi blog tersbut. Tetapi, ada juga blog yang isinya full atau penuh dari copy-paste tetapi blog tersebut dapat mencapai hasil yang sangat maksimal dan ini diperlukan suatu tehknik seo yang sulit. Jadi, usahakan jika kalian menggunakan trik copy-paste ini letakkan link sumber dan jangan copas full.

2. Buat artikel yang baru dan unik

Artikel dengan topik terbaru tentu saja dapat membuat para pembaca blog kita merasa penasaran dan akan banyak para pengunjung yang datang ke blog kita, lalu otomatis posisi serp blog di google akan lebih meningkat.

3. Perhatikan bounce rate

Bounce rate adalah jelek atau berkualitasnya blog kita di mata search engine google. Tujuan dari bounce rate ini sendiri adalah agar si pengunjung ini dapat betah untuk berlama- lama di blog kita, bagaimana caranya ? Caranya cukup mudah tetapi bisa dibilang sulit, yaitu buat artikel yang berkualitas dan panjang, dengan artian panjang bukan artikel yang bertele-tele. Selain itu, hapus atau remove widget yang dapat mengganggu kenyamanan si pengunjung di blog kita.

4. Mencari backlink

Tehknik mencari backlink ini bukan lagi yang utama di hadapan google, melainkan tehknik yang dinamakan seo onpage, yaitu suatu kata kunci yang terdapat dalam artikel yang kita buat. Jika kita mempunyai banyak backlink, tetapi tidak sebanding dengan tehknik seo onpage kita, apa gunanya ? Tentu hanya akan sia-sia. Maka, carilah backlink sewajarnya dan tingkatkan tehknik seo onpage ini.
SOURCE: http://cyber-for-share.blogspot.com/2013/03/tips-artikel-pageone-google.html

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tips agar blog di berada di page one GOOGLE"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Online_Techno
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com