TV

Senin, 15 April 2013

Dampak Buruk gonta ganti Template Blog

 3 Dampak Buruk Menggonta Ganti Template Blog | Sebagai seorang manusia, tentunya kita tidak pernah puas atas apa yang kita miliki dan selalu menginginkan yang terbaik. Begitu juga dengan blog yang kita miliki, terkadang kita bosan dengan tampilan blog dengan template lama, lalu kita akan menggantinya dan terus menenrus menggantinya. Hal ini dapat berdampak buruk bagi blog anda. Apa saja dampak buruk tersebut ? Mari lihat artikel berikut ini :

3 Dampak Buruk Menggonta Ganti Template Blog
1. Blog akan susah terindex

Jika memiliki blog yang sudah terindex dan cukup bagus, lalu mengganti template hal ini dapat menyebabkan blog kalian akan susah terindex atau sama saja dengan membuat blog baru. Mengapa ? karena search engine seperti google akan sulit mencari dan membaca ulang struktur atau susunan dari blog yang kita miliki.

2. Susunan blog menjadi berantakan

Saat mengganti template, jika melihat di tata letak akan terlihat berantakan karena bertambahnya widget bawaan dari template yang kita gunakan. Ternyata hal ini juga mempunyai dampak buruk terhadap traffic blog, mengapa ? karena kebanyakan dari traffic blog tidak suka dengan tampilan blog yang tidak rapi dan akan meninggalkan blog anda perlahan demi perlahan.

3. Terdapat begitu banyak broken link

3 Dampak Buruk Menggonta Ganti Template Blog
Broken link adalah di mana suatu blog terdapat sebuah link yang mengalami kerusakan dan tidak valid. Semakin banyak broken link yang terdapat di blog anda, maka semakin turun juga performa blog kita di mata search engine. Broken link dapat dilihat dari internet dengan pemberitahuan seperti halaman yang tidak bisa dibuka dan pesan error.


Saran saya, jangan suka menggonta ganti template karena 3 dampak buruk di atas. Tetapi, belajarlah mengedit secara perlahan, maka kalian akan mendapatkan hasil template yang maksimal dan menarik.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Dampak Buruk gonta ganti Template Blog"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Online_Techno
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com